Saturday 16 August 2008

1st . D A Y

*Monday, 14th July 2008

Sodari-sodari, ketahuilah bahwa hari ini adalah hari pertama saya menjadi seorang siswi kelas XI di SMAN 1 CIKARANG UTARA. Dan saya berhasil masuk jurusan

I P A.

Whehe . Syukur ALHAMDULILLAH.

Semalam saya berhasil sedikit mengalahkan insom dan saya bubu jam 11an [biasanyah bubu pagi]. Saya pun berhasil banun jam 5 pagi dan siap” back to school.

Yippie!!!

Disekolah saya gak sabar ketemu kawan” ex X-9. Kanen bgt rasanya ketemu mereka. Selesai upacara pembukaan MOS yang begitu berisik oleh anak” kls XI dan XIInya, kami mondar-mandir nyari pengumuman kelas baru. Ngetawain anak” MOS yang pakek dandanan aneh pisan en tampangnya makin aneh pas di maraen anak OSIS. Jadi inget taun kemaren.

Ah, yaaah...

Setaun udda lewat. Mestinya banyak yang bisa saya pelajari dari kejadian” yang pernah bikin saya sedih sakit bahagia gagal sukses. Saya masih berusaha mempelajari itu semua.

Saya ingin menjadi saya yang lebih baik.


Tak ada yang menutup mata dan telingamu,

kecuali mata dan telingamu sendiri.

- HS. Habib Adnan -

Whehe

jadi serius gini!

[=

sign. ‘rKNz Louphingisme

0 comment: