Saturday 16 August 2008

*Wednesday, 23 July’08 / 18.48

Saya sedang ngerasain yang namanya NELANGSA dalam 2 minggu saya masuk skul setelah hulide. Pi, nelangsa yang saya rasain ndak sama dengan nelangsa dalam tulisan saya tempo hari (baca judul ‘BELUM TAUK’ di tulisan saya sebelumnyah).

Sodara-sodari perlu mengetahui, ini bukan tentang cinta. Bukan! Persahabatan, juga bukan. Apalagi pacar, bukan banget.

Ini bukan tentang sesuatu yang terfokus, pi tentang sesuatu yang menyeluruh dalam diri saya (hadduh, plis deh! Bahasanyah ndak usah berbelit gitu . whehe).

Saya ndak ngerasa nyaman 2 minggu ini.

Di sekolah, monoton banget.

Di rumah, mamah en ayah lagi rajin ngomong pakek TOA (mav Mah, mav Yah T.T).

Saya jadi gak betah di sekolah.

Saya juga rada gak betah di rumah.

Saya gatauk mesti gimana ataw kemana!

Huhu!

2x saya nelangsa T.T

I walk a lonely road,

the only one that I have ever known.

Don’t know where it goes

but it’s home to me.

And I, walk alone.

Huhu!

sign. ‘rKNz Louphingisme

0 comment: