Saturday 16 August 2008

B E L U M . T A U K


*Sunday, 13rd July 2008


Saya masih belum tauk mauk kasih judul apa di tulisan saya kali ini. Pi saat ini saya cuma ingin menulis. Cuma itu. Biar hati saya yang bentuknya ndak karuan ini jadi mendingan dikit.

Saya masih belum tauk mauk mulai darimana. Pi saya sedang ingin sekali menulis. Cuma itu. Sebelumnya saya jelaskan duluk bahwa saya lagi punya perasaan yang sedari duluk jadi biang kerok gak karuannya hati saya.

Hati saya bahagia dengan tiba”.

Pi kemudian saya sering sedih juga.

Kadang mpe sakit ngilu rasanya.

Malah mpe nangis ingush”an kalu saya lagi sedih en sakit gara” nie perasaan.

Ah, tak tauklah saya jugak!

Saya merasa menjadi manusia yang nelangsa dan lemah!

Huhu T_T

Saya jugak masih belum tauk mauk gimana ngakhirin tulisan ini. Pi saya ingin banget nuntasin tulisan ini.

iiah!

Saya pengen banget berhentiin perasaan saya ini!

P E N G E N . banget, sodara-sodari!

Ya.. kurang lebih

saya teh sedang menyayangi, menyakiti dan mungkin jugak disakiti.

Huah!


Aih, aih!

T.T

sign. ‘rKNz Louphingisme

0 comment: