Saturday 16 August 2008

SAYA . SAYA . SAYA


OK . OK

Di konferensi pers yang ke-2 ini saya mauk memperkenalkan diri saya duluk.

Kamu ndak kenal, maka saya ndak sayang [=

Saya punyak banyak nama dan saya pun tinggal dimana-mana.


*Saya adalah Lash di Bumi, gugusan bintang dalam Galaksi Bima Sakti.

*Saya adalah Fae di Rumah Cinta Ujung Langit, Onesimus.

*Saya adalah Aru di Tepi Kelabu Bulan Sabit, Onesimus.

*Saya adalah ‘rKNz di Kebanggaan atas nama yang saya buat.

*Saya adalah a9eL di Kerinduan akan kesalahan.

*Saya adalah Pembuat di merah hitamnya setiap kata yang saya buat.

Silahkan Anda panggil saya dengan nama” diatas, dan temui saya di tempat” saya tinggal.


Saya lahir 15 tahun yang lalu dari rahim MAMAH saya tercinta pada tanggal

22nd OCT’92.

[kadonyah jan Lupak iah, sodara-sodari]


H O B B Y . saya ndak jauh dari ngutak-ngatik kata” yang sulit dimengerti oleh saya sendiri, bolaki-balik ke warnet menghabiskan uang jajan saya [Yah, pasang speedy dun di humz T.T], pokonyah saya sangat suka hal yang berhubungan dgn komputerisasi dan teknologi terutama yang berhubungan dengan ngecett” di hape [YM, Yehba, Mig33, Nimbuzz etc]. Dan saya jugak punyak hobby terbang ke Onesimus bareng si Peri KeciL Deyek cayang nyebeLin. Whehe


Kemudian C I T A – C I T A . saya juga masih dalam tahap pemikiran mengenai hal tersebut. Pi sejak duduk di bangku JHS saya sudah mempunyai hasrat untuk menjadi seorang DIRECTOR FILM, dan sejak masuk SHS saya pun selalu memikirkan menjadi PROGRAMMER handal [walaupun saya masih belum pernah ngotak-ngatik pembuatan aplikasi etc] dan saya juga ingin menjadi seorang PEMRED dari koran nasional terkemuka yang menyajikan perkembangan nasional dan internasional dalam bidang teknologi, politik, kemanusiaan, sastra, lifestyle etc. ya impian saya sie koran yang bisa melebihi koran favorit saya, KOMPAS. Whehe. AMIEN AMIEN.


Kalu tentang M A K A N A N, saya paling gak duyan makan. Gak peduli sama sakit maag saya ini. Saya malah kadang kurang inget kapan terakhir kali saya makan. Pi, yang paling teope adalah masakan MAMAH saya. Dan saya juga suka banget sama TAHU. Whehe


Saya B E N C I dan G A K . S U K A bgt bgt sama yang namanyah dicuekin didiemin dijauhin dikasarin ditinggal. Ya. Saya gak suka itu. Saya gak suka dengan segala bentuk sikap yang gak perhatian.

Inget, SAYA GAK SUKA! GAK SUKA!

[whehe jd panas gini] jadi sodara-sodari jan heran cuz saya memang tukang caper.


Dan saya S U K A bgt bgt sama yang namanya diperhatiin disayang disentuhhatinyah. Ya. Saya suka itu. Saya suka segala macam bentuk kelembutan terutama yang berasal dari Y

Saya SUKA! SUKA! [=


Sign . ‘rKNz Louphingisme

0 comment: