Saturday 16 August 2008

F L A S H B A C K . OF . 07/04/08

*Monday, 14th July 2008.

Saya lagi pengen ingt” kejadian beberapa bulan lalu. waktu saya masih di kelas X-9. Jadi, sore ini saya sengaja buka” kotak memori di otak saya, juga di kompi saya dan saya menemukan sebuah catatan lama yang bener” in memoriam bgt buat saya.

Ini saya sediakan kopiannya [=

Hari ini datang kepa9ian. Lebih 1 Langkah dibanding Siti. Liat Omah pucing mikirin makaLahnya. Phyd dateng, ak menta dianter ke WC en seLese’y, Situman9 bLn9 c Dd nan9is... Tau’nyah diya kuran9 in9et bqn Power Point’y.

Upacara riweuh pisan. 2x kena te9ur Nek Nani. MyL pny 9ame baru. Ree pucin9. Dan seLese upacara, diya pin9san di dpn kLs. Ayyah y9 9oton9 mpe PMR, dikawaL kLwr9a besar. Dan 2 jam (dispen Lin9hup) ak y9 temenin Ree di PMR mpe istrht.

Istrht, Lg di WC masjid di tLp MyL. Di suru ke rzq, buru” pke cLana en izin ke rzq. Temenin MyL en Dd bqn Pwr Point. Masuk kLs di jutekin Bu Nin9.

Istrht ke 2, mam nasi. Menu hr nie: nasi + teLur dadar + martabak mie. SeLese, minum obat 9erus en di tawakeun Ree. BeL masuk, Dd nafas’y sesak.

EN9LISH.

Kacian Liad MyL, makaLah’y diomeLin Miss cz <8 style=""> ].

Dan detik demi detik berLaLu. KLmpk Phyd - MyL - Dd.

Dd, K saLut ma Dd! huhu... bisa”nyah Ln9sun9 jwb prtanyaan

KLmpk ak maju. Da9 di9 du9, dan time’s over. Point 5 en 6 Lum di baca. Pi aLhamdu, dpt niLe makaLah 85 en individu dpt 8. ALHAMDULILLAH

PuLan9 skuL, dpt con9rats dr Dd. Huhu... 3 mLm be9adang en mLm min99u n9e-date ma Laptop bukap trnyata 9ak sia”. Hoho... THX GOD. THX DAD. THX MUM. THX REE EN BAL EN SAND. THX 4 ME. SaLut bwt Dd [ jaah, mata ben9kak... +eyek ajah Dek ]

N9ubruL bentar duLu sama Kaka Nissa, tt9 Washin9ton en Obama. SambiL jaLan, di bwh pohon deket 9erbang, kami bikin janji:

“ Jangan ngelakuin apa-apa dulu, sebelum ada keputusan selanjutnya. Tetap seperti biasa, sebelum ada keputusan selanjutnya.”

Di matanya, ak Lht harapan saat diya brkata, “ Tapi, Lash... semuwanyah ntu 9ak bener kan?”

BAD: Bbrp x nyuba nahan diri ja9a contact ma Dd

GOOD: Presentasi, 85 bwt makaLah en individu 80.

SONG OF THIS DAY: La9i pen dn9r Janji Putih’y Ressa HerLambang

Y9 9AK SEMPURNA HR NIE:

*Presentasi, 2 point 9ak kebaca. Kamis en Senin dpn mesti nanya biar dpt niLe Lbh!

*Lum bisa n9umun9in msLh ak en Dd, smu9a msh da waktu en bisa dpt soLusi terbaik bwt kami smw. AMIEN.

sign. ‘rKNz Louphingisme

0 comment: